Selasa, 18 September 2012

SILEMBU FC JUARAI LAGA PASEH CUP 2012


Silembu FC tampil sebagai juara turnamen sepak bola Paseh Cup 2012, setelah Minggu mengalahkan Irak FC 2-1 pada pertandingan di Lapangan Balong Desa Paseh.

Dua gol dari anak-anak Silembu , lewat gebrakannya pada menit keduapuluh dan tendangan jarak dekat pada menit ke-65, membuat Silembu memimpin satu Skor dari Irak FC.

Irak FC mendominasi Permainan Silembu tetapi tidak berhasil menyamakan kedudukan, kendati hal itu nyaris terjadi ketika penjaga gawang Silembu Gunantoro melakukan penyelamatan menakjubkan saat pemain Irak FC melancarkan tembakan kegawang Silembu.

Penonton kurang lebih 2000 orang merupakan rekor penonton terbanyak dalam laga sepak bola yang diadakan di desa Paseh, dibanding tahun lalu.

Penonton menciptakan atmosfer magis di Lapangan Balong , ketika pendukung kedua tim sama-sama bersorak sorai mendukung tim mereka.

Selesai pertandingan, dilangsungkan upacara penutupan yang dihadiri oleh Kepala Desa Paseh yang sekaligus secara langsung menyerahkan trofi juara dan ucapan selamat kepada para pemenang.

Seusai pelaksanaan, Kepala Desa Paseh juga memberikan ucapan selamat kepada Panitia atas suksesnya Laga turnamen ini. Ia juga berjanji akan selalu mendukung kegiatan ini meskipun tahun depan beliau sudah tidak menjabat sebagai Kepala Desa. Ia merasa senang dan bangga bahwa acara tahunan ini berjalan tanpa ada aral apapun yang ditakutkan oleh banyak pihak karena pelaksanaan biasanya menimbulkan kerusauhan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ochan | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls