Senin, 17 Februari 2014

PELANTIKAN KEPALA URUSAN KEUANGAN BARU DESA PASEH

Tahapan pelaksanaan Pengisian Kekosongan Jabatan Perangkat Desa untuk Jabatan Kepala Urusan Keuangan telah selesai dilaksanakan. Tahapan ini dilaksankan lebih cepat dari waktu yang di jadwalkan, karena jumlah pendaftar sampai dengan batas waktu  berakhirnya pendaftaran hanya ada sejumlah satu orang pendaftar sehingga panitia tidak mengadakan ujian tertulis kepada pendaftar. Tahapan pengisian Kekosongan Perangkat Desa ini, diakhiri dengan dilaksanakanya pelantikan oleh Kepala Desa Paseh kepada Kepala Urusan Keuangan yang baru yaitu Saudara Kuswaji pada hari Sabtu 15 Februari 2014.

Sebelum Menjadi Kepala Urusan Keuangan yang baru, Saudara Kuswaji menjabat sebagai Pelaksana Tekhnis Lapangan (Ulu-ulu) di Desa Paseh sehingga dalam acara pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan siang tadi, acara di dahului pula dengan pra acara pembacaan surat keputusan kepala desa yang menerangkan perihal pemberhentian dengan hormat Pelaksana Tekhnis Lapangan.
Pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di aula Kantor Kepala Desa Paseh dengan sangat khidmat dan dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Komandan Rayon Militer di Banjarmangu. Camat Banjarmangu Drs, Agus Kusuma. MM memberikan sambutan pengarahan setelah di dahului oleh Kepala Desa Paseh Bapak Waris. Dalam sambutanya, Camat Banjarmangu berpesan agar perangkat desa yang baru dapat bekerja dengan sungguh-sungguh seperti yang telah disumpahkan kepadanya, karena keberadaan kaur keuangan sangat penting dalam pemerintahan desa. Perangkat desa diharapkan mampu bekerja dengan baik dan transparan dalam mengelola keuangan desa, apalagi desa akan mendapatkan anggaran keuangan yang sangat besar di tahun mendatang, paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ochan | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls