Kamis, 05 Juni 2014

PENGUMUMAN !



 
PANITIA
PASEH CUP FOOTBALL COMPETITION 2014
DESA PASEH KECAMATAN BANJARMANGU KABUPATEN BANJARNEGARA
Sekretariat : Jl. Paseh-Sipedang KM.5 Banjarmangu Banjarnegara http://pasehku.blogspot.com
                                                                                                                                           

PENGUMUMAN

Nomor : 01 / PAN.PCFC / VI / 2014

 
Salam olahraga,

Dasar surat dari Kepolisian Resor Banjarnegara nomor : B/107/VI/2014/Sek Bmg tanggal 4 Juni 2014 kepada Panitia Paseh Cup Football Competition tahun 2014 Perihal Himbauan Penundaaan Pelaksanaan Pertandingan Paseh Cup Football Competition 2014, bersama ini kami sampaikan bahwa berkaitan dengan adanya kegiatan skala nasional yaitu Pilpres yang saat ini sudah memasuki tahapan kampanye, petugas keamanan (Kepolisian) akan fokus melaksanakan pengamanan Pemilu. Terkait dengan hal itu, Kepolisian Resor Banjarnegara menghendaki Panitia Paseh Cup Football Competition 2014 untuk menunda sementara kegiatan pertandingan dalam kompetisi ini.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, sebagai masyarakat yang patuh dan sadar hukum. Panitia Paseh Cup Football Competition 2014 memohon maaf dan maklum adanya kepada semua peserta kompetisi bahwa pelaksanaan pertandingan pada kompetisi ini dengan terpaksa Kami Tunda sementara mulai tanggal 5 Juni 2014 hingga selesainya kegiatan tahapan Pemilihan Presiden tahun 2014.

Selanjutnya hal-hal yang berkaitan dengan jadwal dimulainya kembali pertandingan dalam kompetisi ini akan kami beritahukan melalui surat edaran secara resmi dari panitia dan dapat pula dilihat melalui http://pasehku.blogspot.com.

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

ttd 
Ketua panitia,






SLAMET PRIYONO

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ochan | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls