Selasa, 14 Juli 2015

Pasar Murah Desa Paseh Diserbu Banyak Pengunjung

Ramadhan di Desa Paseh tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pasalnya mulai hari Sabtu tanggal 11 sampai dengan Minggu 12 Juli 2015, Desa Paseh mengadakan acara Pasar Murah Prepegan Badan. Kegiatan Pasar Murah ini diadakan di halaman Kantor Kepala Desa Paseh selama dua hari. Acara dibuka secara resmi oleh Camat Banjarmangu Bapak Tri Setyo Hadi Purnomo, BA setelah sambutan oleh Kepala Desa Paseh. Dalam sambutan pembukanya "Ini adalah sebuah kegiatan yang sangat bagus dan satu satunya yang pernah ada di kecamatan Banjarmangu, akan kita dukung dengan dana APBDes setiap tahun. semoga menjadi agenda rutin desa". Kegiatan Pasar Murah ini diikuti kurang lebih 20 Pedagang lokal Desa Paseh dan 10 Pedagang dari luar desa diantaranya dari koperasi dan pedagang-pedagang besar lainya.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat kecil mendapatkan bahan kebutuhan pokok untuk menyambut lebaran yang akan segera tiba, membantu menstabilkan harga-harga pasar yang kian meroket. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan produk-produk lokal hasil warga Desa Paseh. Barang-barang yang banyak dijual antara lain sembako, pakaian, peralatan dapur dan kebutuhan lainya.


Para pengunjung yang datang kebanyakan adalah warga Desa Paseh dan warga sekitar desa. Mereka mengaku merasa senang dengan diadakannya kegiatan ini karena dirasa cukup membantu mereka mendapatkan barang dengan harga murah dan terjangkau.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Ochan | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls